Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



JAKARTA. Harga minyak mentah dunia melanjutkan penurunan. Harga West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari di bursa Nymex turun 0,48%, pada Selasa (16/12) setelah kemarin terpangkas 3,29%.

Harga minyak jenis WTI di US$ 55,64 per barel pukul 10:14 WIB. Sementara kemarin perdagangan berakhir di US$ 55,91 per barel.

Ini merupakan harga minyak terendah sejak tahun 2009. Harga minyak mentah meluncur turun dipicu berlimpahnya pasokan dan perang harga antara produsen OPEC dan Amerika Serikat (AS).

Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) yang menyuplai 40% kebutuhan minyak dunia memompa 30,56 juta barel per hari di bulan November.

"Dari sisi permintaan, ekonomi global melanjutkan pelambatan. Sedangkan butuh waktu jika AS ingin mengurangi produksi minyak serpih (shale)," kata Hong Sung Ki, Analis Komoditas di Samsung Futures Inc, di Seoul pada Bloomberg.

Harga minyak mentah jenis Brent di bursa ICE Futures Europe, London juga tergerus 0,56% ke level US$ 60,72 pagi ini. Kemarin, minyak jenis premium ini turun 1,28% ke US$ 61,06 per barel.

 

Editor: Sanny Cicilia


Narasumber : kontan.co.id

 

Anda disini: Home Semua Berita Harga minyak dunia menyentuh US$ 55 per barel