Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



Bisnis.com, SEMARANG - Jalan tol jalur mudik Lebaran 2015 yakni Pejagan-Pemalang dan jalur di tanjakan Ciregol Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, siap difungsikan untuk arus mudik mulai H-10 Lebaran.

Kesiapan itu dipaparkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sela-sela tinjauan ke beberapa titik yang dilewati para pemudik Lebaran. 

Ganjar meminta perbaikan di tanjakan Ciregol terus dikebut agar pada H-10 Lebaran kedua lajurnya sudah dapat dilewati dengan aman.

“Sepuluh hari sebelum Lebaran sudah dijanjikan bisa dilewati dua lajurnya. Untuk memastikan, nanti kita cek lagi bersama Kapolda, Pangdam IV Diponegoro dan jajaran Forkopimda lainnya,” kata Ganjar dalam keterangan resminya, Jumat (26/6/2015).

Meski sudah dapat dilalui untuk mudik, lanjutnya, perbaikan Jalan Ciregol belum selesai 100% dan masih belum stabil. Oleh karena itu, pihaknya meminta dua sisi ruas jalan ditempatkan petugas untuk mengawasi volume kendaraan.

“Perlu dipasang CCTV untuk mempermudah pengawasan. Kalau full (lalu lintas) harus segera dialihkan," ujarnya.

Seperti diketahui, tanjakan Ciregol longsor pada Sabtu (11/4/2015) yang menyebabkan putusnya jalur tengah dan selatan ke jalur pantai utara (pantura).

Dengan kondisi tersebut, jalur Ciregol ditutup kendaraan dari arah Brebes yang keluar dari Tol Pejagan menuju ke jalur selatan dialihkan ke jalur pantura. 

Sementara itu, kendaraan dari arah Banyumas ke Jakarta dialihkan ke jalur Wangon-Cilacap-Tasikmalaya-Bandung. Kini jalur Ciregol sudah diperbaiki dengan perkuatan tebing di kilometer 115+900 menggunakan konstruksi sheet pile.

Selain itu, dipasang pipa paralon dengan geotekstik untuk menganalisasi aliran air di bawah tanah. Ganjar optimistis penanganan itu membuat jalur Ciregol lebih aman


Narasumber : bisnis.com

 

Anda disini: Home Semua Berita Tol Pejagan–Pemalang Siap Beroperasi H-10 Lebaran